Halo rekan-rekan sekalian kali ini kami ingin kembali sharing mengenai apa yang kami dapat dan berbagai macam kisah inspiratif yang didapatkan dari berbagai macam sumber. Sesuai dengan judul di atas, saat ini banyak sekali peluang untuk mendapatkan uang, salah satunya adalah dengan menjadi youtuber. Nah, yang menggiurkan lagi adalah dengan caranya yang tidak begitu sulit. Ada beberapa kisah yang bisa kita ambil dari perjalanan youtuber kids dadakan ini yang tadinya orang tuanya hanya bermaksud untuk mendokumentasikan video anaknya bermain saja. Tapi ternyata tidak sengaja malah bisa menghasilkan uang bahkan dapat terbilang tidak sedikit lagi.

Dari sekian banyak niche atau ceruk pasar tontonan yang ada di youtube, ternyata segmen anak-anak benar-benar sangat menggiurkan. Alih-alih membuat segmen youtube for kids, ternyata hal itu membuktikan bahwa pangsa pasar youtube anak-anak memang sangat besar. Youtube menyadari akan hal ini. Ternyata tidak hanya untuk tujuan memproteksi konten yang pas untuk anak-anak tetapi juga dibalik semua itu, pangsa pasar anak-anak memiliki jumlah yang sangat besar.

Dengan kebiasaan anak-anak yang kesehariannya memang hanya bermain saja, peluang nonton youtube bertambah lebih besar dengan orang tuanya mempersilakan anaknya menonton youtube daripada anaknya nangis dan buat ribet misalnya. Dengan adanya kecenderungan itu saat ini, bayangkan saja, bahkan anak usia baru satu tahun saja sudah mengenal youtube! Dengan polosnya anak-anak tentunya iklan yang tayang pada channel youtube yang ditontonya tersebut akan dibiarkan begitu saja. Dan ini menjadi potensi penghasilan yang baik untuk para youtuber di segmen kids ini.

Dengan peluang tersebut Anda bisa mencoba untuk memanfaatkan youtube sebagai salah satu Sarana untuk menyimpan dokumentasi Anda sekaligus menghasilkan pasif income di dunia maya. Saat ini sudah mulai banyak orang tua yang menjadikan anaknya sebagai artis youtube cilik. Dan memang terbukti dengan membuat video yang tidak terlalu susah ternyata pengunjung yang menonton video di segmen kids tersebut sangat banyak.

Konten anak-anak yang sederhana

Ada banyak sekali konten anak-anak di youtube yang kalau kita orang dewasa melihatnya seolah bertanya “video apa ini?” memang kontennya membosankan sekali. Ada tangan yang sedang bermain mainan tanpa ada orangnya sama sekali, ternyata video tersebut banyak ditonton oleh anak-anak. Untuk orang yang tidak berada pada dunia anak-anak pastinya kurang memahami maksud dari video tersebut.

Dalam pembuatan konten video anak-anak yang harus menjadi perhatian utama adalah warnanya yang colorful. Dengan warna-warni yang ada pada video Anda tersebut pastinya akan sangat mengundang mata anak-anak untuk ingin melirik video Anda. Anda bisa membuat konten yang singkat, sederhana, namun powerful untuk Anda. Salah satu contoh channel youtube di segmen anak yang mendapatkan penghasilan terbesar adalah ryan toys review. Nah, contoh channel seperti ryan tersebut saat ini banyak diduplikasi oleh para youtuber-youtuber penerus selanjutnya. Apakah itu juga Anda? 😊

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *